Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Waduh, Akun Instagram Resmi Porprov VI 2019 Salah Tempatkan Logo Kota Malang dan Kabupaten Malang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

11 - Jul - 2019, 14:53

Placeholder
Screenshot akun Instagram resmi Porprov VI 2019

Ada yang unik dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi VI (Porprov) 2019 Jawa Timur yang diselenggarakan di empat kota yakni Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro. 

Hal tersebut ialah admin Instagram resmi dari Porprov VI 2019 salah menempatkan logo Kota Malang dan Kabupaten Malang yang diposting kurang lebih 2 jam lalu setelah berita ini ditulis.

Kesalahan fatal terjadi kala admin Instagram resmi Porprov VI 2019 memosting logo Kota Malang pada nama Kabupaten Malang dan begitu juga sebaliknya.

Hal tersebut bisa saja tidak diperhatikan oleh sebagian orang, akan tetapi sebagai marwah sebuah kota tentu hal tersebut memiliki arti tersendiri.

Untuk sebagian orang yang paham, tentu akan kebingungan dengan urutan klasemen yang diposting di akun Instagram resmi Porprov VI 2019. 

Karena mereka akan berfikir yang benar nama daerahnya atau logonya.

Terlebih lagi dalam klasemen tersebut urutan Kota Malang di posisi 4 dengan perolehan medali 24 emas, 30 perak dan 32 perunggu ditempel ketat oleh Kabupaten Malang di urutan ke 5 dengan perolehan medali 23 emas, 20 perak dan 18 perunggu. 


Topik

Olahraga Akun-Instagram-Resmi-Porprov-VI-2019 Porprov-VI-2019 salah-penempatan-logo Kota-Malang Kabupaten-Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto