Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno menyalami para ASN dalam acara halalbihalal di pendopo. (eko Arif s /JatimTimes)

Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno menyalami para ASN dalam acara halalbihalal di pendopo. (eko Arif s /JatimTimes)



Untuk meningkatkan tali silaturahmi pada hari ketujuh Lebaran ini, Pemkab Kediri menggelar halalbihalal bersama Forkopimda dan ASN, Selasa (11/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno bersama suami, Ir Sutrisno MM, Wakil Bupati Kediri Drs Masykuri MM bersama istri Rosyidah Masykuri, Ketua DPRD H Sulkani bersama istri, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri,Subroto SH MH. bersama istri, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, dan Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana SSos MSi bersama istri Prendah Dede Sujana.

Open House ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Kendati demikian, sejak pukul 07.00 WIB, area pendopo Kabupaten sudah dipadati antrean orang yang hendak bersilaturahmi dengan bupati Kediri beserta Forkopimda Kabupaten Kediri.

Menambah kemeriahan acara, disajikan hiburan penampilan grup musik dari Yogyakarta, yakni Band Letto. Hadirin yang mengikuti silaturahmi diajak bernyanyi bersama lagu andalan Letto seperti Sebelum Cahaya dan Ruang Rindu. Tak lupa para hadirin mengabadikan kesempatan tersebut dengan kamera smartphone masing-masing. 

Bupati Haryanti Sutrisno dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kediri. Bupati berharap melalui momentum Idul Fitri ini dapat merajut kembali persatuan dan silaturahmi antarsesama.

“Usai pemilu ini, marilah kita merajut kembali rasa kasih sayang, silaturahmi dan persatuan antara kita. Tidak lagi terpecah-pecah antara satu dan yang lain. Bersatu kembali merangkai pembangunan material dan spiritual guna mencapai Kabupaten Kediri yang baldatun toyibatun wa robun ghofur,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kediri Masykuri Ikhsan menyampaikan bahwa acara semacam ini adalah waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Khususnya bagi sejumlah ASN yang selama ini telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kediri.

Ke depan,dia berharap kinerja para  ASN lebih ditingkatkan sehingga mampu melayani segala kebutuhan masyarakat. Apalagi, sekarang sudah memasuki era digital dan semua layanan memakai sistem online.


End of content

No more pages to load