Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Transportasi

Forum Ojol Pasuruan Doakan Keselamatan dan Keutuhan NKRI 

Penulis : Arisandi Pasuruantimes - Editor : Heryanto

22 - May - 2019, 20:31

Placeholder
Doa bersama pengemudi ojek online.

Puluhan pengemudi ojek online (ojol) dan becak motor (bentor) menggelar doa bersama untuk keselamatan dan keutuhan NKRI. 

Panjatan doa ini dilakukan seiring dengan meningkatnya aksi unjukrasa menolak hasil Pemilu di Jakarta. 

Koordinator Forum Transportasi Online Kabupaten Pasuruan, Henry Sulfiyanto, menyatakan, doa bersama yang dikemas dalam kegiatan buka bersama ini sebagai bentuk keprihatinan akan persoalan bangsa pasca Pemilu. 

Menurutnya, masyarakat di lapis bawah yang sudah hidup damai, seakan terkoyak kembali. 

“Kami ingin agar masyarakat tidak terpancing isu-isu dan aksi unjukrasa di Jakarta. Masyarakat jangan lagi dipecah belah dengan persoalan dan sengketa politik yang bisa diselesaikan melalui jalur hukum,” kata Henry Sulfiyanto. 

Sementara itu Bripka Yaumiel, anggota Satlantas Polres Pasuruan, mengingatkan agar para pengemudi ojol dan bentor menjaga perilaku tertib dalam berlalu lintas. 

Selain itu, juga taat dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. 

“Kecelakaan lalu lintas selalu diawali adanya pelanggaran di jalan. Karena itu, menjaga keselamatan di jalan harus diawali dengan tertib dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” kata Bripka Yaumiel.


Topik

Transportasi pasuruan berita-pasuruan pengemudi-ojek-online-(ojol) becak-motor-(bentor) Koordinator-Forum-Transportasi-Online Kabupaten-Pasuruan Satlantas-Polres-Pasuruan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arisandi Pasuruantimes

Editor

Heryanto